Drive Home Expo: Ajang Pameran Rumah & Mobil Dalam Satu Tempat

‘Beli rumah atau mobil dulu?’.

Press Release Drive Home Expo | Foto: Rifki Feriandi

Pertanyaan itu muncul di benak banyak masyarakat. Apalagi anak-anak muda milenial. Dilema. Mana yang mesti didahulukan.

Untuk mengambil keputusan, masyarakat biasanya akan mendatangi pameran-pameran yang berbeda. Housing & Property Expo, Pameran Perumahan di satu sisi. GIASS dan Otomotive Exhibition di sisi lain. Nah, hal itu akan berbeda sekarang. Ada Drive Home Expo 2018 di ICE BSD Tanggal 2-4 November 2018.

Apa itu Drive Home Expo?

Drive Home Expo adalah pameran yang menggabungkan dua pameran dalam satu event: properti dan otomotif. Pameran yang menjawab kegalauan generasi milenial. Dan pameran ini makin istimewa. Ya, karena pameran ini adalah kolaborasi pertama dan terbesar di Indonesia, melibatkan dua portal penyedia informasi utama. Mobil123.com dan Rumah.com.

Siapa tidak kenal Mobil123.com dan Rumah.com?

Indonesia is increasingly online and mobile’. Dan di bidang penjualan properti online, Rumah.com adalah rajanya. Untuk otomotif, Mobil123.com lah sebagai leadernya. Kedua portal ini memiliki kekuatan yang sama berupa akses oleh pelanggan, yang dilihat dari jumlah page views, visits dan uniques visitors. Dan keduanya pula memiliki keunggulan utama: data riset yang mumpuni dan insight yang kuat. Itulah yang menjadi dasar kolaborasi yang mengusung tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Impian“.

Apa yang ditawarkan

Country Managers Mobil123.com dan Rumah.com sedang memberikan penjelasan | Foto: Rifki Feriandi

Di dalam expo itu, para pengunjung akan menemukan lebih dari 50 proyek, developer properti ternama dan produsen mobil terkemuka di Indonesia. Pameran yang diadakan di Hall 9 dan 10 itu memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk berpindah menemukan informasi properti atau otomotif yang diincarnya, karena tata letak pameran (floorplan) pun diblend atau bercampur. Tidak adanya pemisahan yang ini pameran properti dan yang ini pameran otomotif akan memberikan kebebasan bagi konsumen untuk membuat keputusan dan pindah dari insight informasi otomotif ke properti dan sebaliknya.

Seperti yang diutarakan baik Country Manager Rumah.Com Marine Novita maupun Country Manager Mobil123 Regia Glamouria, proses pembelian meliputi empat tahap. Riset. Observasi. Decision making. Transaction.

Karena ujung-ujung prosesnya masih harus bertemu, berupa transaksi, maka tahapan itu berubah dari online menjadi offline. Dengan bertemu offline, maka akan muncul ikatan dan sentuhan yang lebih pribadi, bisa melihat fiaik, bertemu langsung. Hal-hal itu yang termasuk dalam perjalanan kepuasan pelanggan bagi Rumah.com dan Mobil123.com.

Suasana Press Release | Foto: Rifki Feriandi

Makanya, datang ke ICE BSD tanggal 2-4 November 2018. Ajak juga ayah atau ibu dan anak-anaknya. Keluarga bisa menikmati pameran karena disediakan ruangan khusus bagi anak-anak. Manfaatkan juga untuk menikmati berbagai kemudahan pembiayaan. November saat tepat beli otomotif sebelum liburan dan pelepasan stock para dealer. Sementara November penjualan property umummya digas.

Jangan lupa untuk ikutan test drive. Ada banyak hadiah menunggu.

Press Release dan Bloggers | Foto: Ono Sembunglango

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s